Rabu, 25 November 2015

Berkarya Itu Pilihan

Hello para blogger sekalian. kembali lagi bertemu eh ga ketemu deng maksudnya kembali lagi gua hadir untuk ngevlog lagi mumpung lagi ada waktu luang nih hehe.
langsung aja yak gapunya waktu banyak soalnya hehe *gayaakkk



          Nah disini gua bukan mau terlihat sombong atau apa ya,gua cuma mau sharing pengalaman pertama gua ikut foto contest atau foto competition gitu, tapi hasilnya ya alhamdulillah sih ya. Jadi gua ikut lomba foto di kampus gua yang bertemakan "Evolution Budiluhur", nah dalam lomba ini para peserta di minta untuk mengirim foto tentang sebuah perspektif perubahan yang ada di dalam kamus gua. nah gua ikut lomba ini sebenernya ya iseng aja, sayang aja gitu liat kamera nganggur mulu *padahalgua ajaminjem wkwkwk. engga deng engga hehe gua minjem kamera temen gua anamanya idiw kalo dibalik soalnya dia jago bahasa kebalik jadi gua panggil nama dia juga kebalik dah haha *gapenting.
        Gua awalnya agak bingung mau foto apa, konsepnya gimana, akhirnya merenung beberapa menit dan muncullah sebuah konsep dalam otak gua dan langsung gua tuangkan konsep gua itu kedalam sebuah foto ya mungkin simple tapi punya nilai evolusi di dalamnya. nih fotonya nih gua kasih liat.

"Stairs"
Terkadang melangkah lebih baik daripada diam.

nah itu dia foto yang gua kirimin buat lombanya, dan gua kaget ternyata dari foto itu gua bisa jadi juaranya dari 412 peserta dan 910 karya, foto gua yang terpilih jadi juara 1. that's so make me feel awesome.





dan inilah moment kebahagiaan gua ketika bisa berbagi rezeki sama sahabat-sahabat seperjuangan gua dalam berkarya di ABAD Production.







ya inilah cerita singkat dari gua yang nyeritain pengalaman pertama gua ikut lomba foto dan langsung menang. diingatkan sekali lagi, ini bukan post pengen kesombongan tapi cuma pengen sharing aja. 

"Foto itu emang butuh keahlian tinggi, tapi foto lebih butuh keindahan hati yang tinggi" _Luivarp clonS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar