Rabu, 03 Juni 2015

Is it true or false?

hello para blogger yang gajelas dan gapunya kerjaan yang selama ini udah mampir di blog gua hahaha selamat bertemu lagi nih setelah sekian lama absen dari dunia blogger dan sepertinya sudah penuh nih blog gua sama roh-roh kesepian *kayagua dan laba-laba haus kasih sayang *kayagua wkwkwk dan............. akhirnya gua berniat untuk ngeblog dan ngepost kembali yeeeaaayyyy *guadoangygteriak. gua mau mulai ngeblog lagi ini sebab~~~~~ i want to tell about something :" i really confuse with this situation ._. gua cuma mau ngeluarin uneg-uneg aja sih hehe okay dimulai *mengheningkancipta hahaha engga engga emang lu kata anak sd, mulai bercerita.... jadi begini~~




gua udah semester 2 di kampus yang lumayan bagus lah ga jelek2 amat tapi ya ga bagus2 juga, gua udah ngelewatin berbagai halangan dan rintangna yang ada di hadapan gua *lebay hahaha jadi gua mau ceritain kisah gua di akhir2 semester 2 ini dimana.....

gua dapet penyemangat alias moodbooster gua di semester 2 ini *yeayyy namanya itu yaahh biasanya gua panggil dia "temennya singkong" ya karena awal percakapan gua sama dia karna benda itu hehehe agak aneh tapi berkesan banget buat gua~

pertama gua liat dia saat pemilihan anggota kelompok di suatu matkul, pertama gua ngeliat dia sih ya.. jujur.. gua udah ngerasa ada yang beda dari dia, entah kenapa gua seneng aja merhatiin dia yaaa mungkin dia ga sadar juga diperhatian *kesiankesian u,u

pas awal kerja kelompok sih gua masih cuma berani merhatiin dia diem2 diem2 diem2 *bokerdicelana wkwkwk engga engga becanda kok. setelah beberapa kali diskusi kelompok akhirnya gua beranikan diri buat nyapa dia dan dia respon "it's something for me" ya meskipun cuma nanya2 tentang kegiatan yang bakal gua lakuin sama kelompok sih bukan hal penting yang gua tanyain kaya "will you marry me? or do you like me?" ya gilaa aja gua bisa2 mimisan di temppat gua wkwkwk

pas kerja kelompok.... kalian tahu apa yang terjadi... jadiii... gua bisa goncengan sama dia hihihi disitu saya merasa seneng dan gua gamau nyia2in kesempatan emas itu, gua pertamanya mau ngomong dan entah apa yang memulai obrolan dan akhirnya saling ketawa, lceng2an, dan sampai gua bisa dapet sebutan dia "temennya singkong" itu ya dari sini hehehe

gua juga sok2 nyamain dia sama mantan gua, padahal mah emang gaa mirip, ya itu sebenernya gua cuma biar bisa dapetin perhatian dia, bisa ngobrol sama dia, ya pokoknya gitu dah... maaf ya udah sama2in lu sama mantan gua *ngomongkesiapaya -_-

jam dinding dan jam tangan trus berjalan eh berputar eh ber.... ah au amat lah pokoknya hari berganti.. angin tetap berhembus.. cuaca berubah.. daun daun tetap tumbuh *malahnyanyi wkwkwk

gua bisa deket sama dia, semakin deket dan semakin deket, sampe muncul waktu dimana gua dapet kenyataan paittt yang paitt dah pokoknya yaitu.... gua baru tau ternyata dia itu udah.... punya PACAR! u,u gilaaaa -___- sedih ga sih? biasa ja padahal mah biar mendramatisir aja gua mah *sakitmahada hehehe

entah gua harus gimana, gua agak ngedown juga sih denger begituan. ya yang bikin gua bingung tuh nasib gua begini ya, udah lama coba nutup hati, giliran udah kebuka eh ternyata kunci yang buka hatinya udah bercabang dan punya lubang kunci sendiri :" yaa mau gimana lagi ini udah kenyataannya gua harus terima dengan lapang dada dan besar hati~~~

tapi yang gua bingung kok gua masih aja penasaran dan pengen rasanya deket dia trus, becanda sama dia, ngabisin waktu sama dia, dan sebagainya lah saling berbagi kasih sayang yang penting mah itu bahagia bareng yang kayanya kok malah muncull di gua, kan pinter gua orang udah punya buntut malah gua munculin rasa begini -__- hmmmmm

sekarang sih gua cuma bisa nikmatin masa2 deket dan bareng dia di akhir2 smester 2 yang malah makin deket banget sampe2 kabar2an tiap hari ga berhenti~ gua seneng?? PASTI BANGET, gua bingung?? JELASLAH, apa yang gua bingung, yaaaa gua ini sebenernya ada di posisi salah atau benar??? gua harus perjuangin rasa gua ke dia atauuu gua harus mundur dan gausah ganggu hubungan dia sama pacarnya??? it's very make me confuse -__-

gua curhat ke temen2 gua dan yang bisa gua simpulkan sih dari mereka itu intinya "LU JANGAN SAMPE JADI PHO DIT, LU BOLEH SUKA SAMA DIA, LU BOLEH SAYANG SAMA DIA, TAPI JANGAN LU RUSAKIN HUBUNGAN DIA SAMA PACARNYA, LU MAU NUNGGU DIA SILAHKAN ATAU MAU MUNDUR PERLAHAN JUGA SILAHKAN!"

mungkin gua emang salah naroh hati dan perasaan tapi yaa namanya perasaan siapa yang tau jatohnya kemana sama ke siapa~ i won't became PHO but i can't trash my feeling cause i really like you or maybe i love you....

huh makin makin aja dah bingung gua menjadi2 -___- ya mungkin ungkapan apa yang gua rasain sekarang gua tuangin di gambar sederhana ini yang ga bagus dan ga keren tapi punya makna dalem buat gua :"


okayy segitu dulu cerita dan uneg2 gua keluarin, gua bakal sambung lagi kisah yang bener2 ngebingungin ini :" GOD, give me a good way to clear this problem~ aamiin

see you blogger2 gajelas ahahaha :D

1 komentar: