Sabtu, 27 April 2013

Study Tour With UNESCO

hmm okay bro/sis, it's the time to tell my experience with UNESCO.
waktu hari 3 yang lalu, eh 3 hari lalu itu adalah kepulangan gua dari study tour ke JOGJA bareng-bareng sama temen, sahabat dan guru-guru SMAN 4 Tangerang. disana gua menghabisakan waktu bersantai di kamar 114, kalo lu tau mah di situ ada mistery kecil yang mungkin emang seharusnya ga terjadi. jadi ini mistery tentang kehilangan barang yang bikin puyeng ndroo. hari pertama jaket kelas UNESCO gua yang ilang, besoknya ketemu tapi jaket temen gua yang gantian ilang yaitu jaket si BAGUS SETIADI, trus besoknya ketemu lagi dikamar, eh jaket temen gua yang ilang selanjutnya adalah ANGGIT PRAYOGO and sampe sekarang belom ditemukan jejak atau tanda2 dari jaket dia. masih banyak hal yang terjadi di kamar 114 ini, dan gua punya beberapa gambar yang menyangkut penghuni kamar2 ini, okay cek it now..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar